Minggu, 07 November 2010

-::*~*Berhentilah Kuatir Aku sungguh mengasihimu :) *~*::-

Shalom ^_________^, uhmm aku mau sharing tentang firman dan khotbah yang aku dapat beberapa minggu yang lalu :) , judul khotbahnya aku lada bingung nyimpulinnya tetapi judul diatas sangat mewakili banget v^.^v.

aku sangat mengucap syukur dan berterima kasih kepadaMU Bapa, Tuhan Yesus, dan Roh Kudus untuk firmanMU, dan untuk HambaMU Ko markus, dan untuk persekutuan Kasih Karunia  :)

Ok firman yang disampaikan adalah tentang STOP/ Berhentilah kuatir, Allah sungguh ingin kita hidup dalam damai sejahteraNYA, dipenuhi oleh kasih karuniaNYA, dan DIA tidak ingin kita kuatir sedikitpun , Karnea Ketika kita kuatir kerajaan Allah otomatis akan keluar dari hati kita, dan itu menyebabkan kita bisa kehilangan Damai Sejahtera yang DIA berikan.Allah ingin menjaga kita dalam Damai sejahteraNYA, Damai SejahteraNYA Dia telah tingalkan, bahkan DIA telah berikan untuk kita ( Yoh 14:27). Sedikit sharing: benernya banyak sekali Tuhan mengatakan kepadaku tuk tidak kuatir (>.< ), bagiku sangat sulit untuk tidak kuatir...melihat banyak keadaan dalam hidupnya rasanya sulit untuk tidak kuatir, keluargaku, masa depan, dan hal yang selalu membuatku sedih...apa aku berguna ? dan apa aku menjadi berkat, dan banyak yang lainnya. Tetapi lewat firmanNYA Tuhan ingin aku membebaskan aku dari semua rasa kuatir ini ( DIA sangat perduli dengan semua yang terjadi ), apalagi pas dibilang kalau Tuhan bisa lebih kuatir tentang kita dibanding kita (tadinya aku mikir kok isa yah,  tetapi tiba2 Tuhan mengingatkan aku tentang firmanNYA yang mengatakan satu rambutmu jatuh aja DIA Tahu...kita aja malah ndak tahu wkwkwkw ..dalam hal sekecil itu aja Allah Sangat Perduli khan :) ), dan DIA sangat perduli dengan keadaanmu, keluargamu, keselamatanmu , masa depanmu, Semuanya :), DIA tidak ingin hatimu dalam masalah ( tersentuh banget pas Hamba Tuhannya bilang ini :) ), Jaga hatimu dan jangan biarkan Damai sejahteraNYA lepas dariMU, ketika Damai sejahteraNYA ada di hatimu, Damai SejahteraNYA akan menjagamu, Melindungimu, Memberikanmu kekuatan, Iman, harapan, mujizat.  Sekian ringkasan khotbahnya :) ( maaaf kalau ada kekuarangan, yang nyantol dan ingat cuma ini :P , duch me dechh ), kalau ada yang mau kasetnya email aku yah :D ( FREE :) )...Bagus banget firmanNYA ^^ dan Memberkati Banget :) )

Berhentilah & Jangan Kuatir Lagi Dalam Segala Hal Karena AKU sangat mengasihimu :), Percayakan segalanya kepadaKU, Semuanya akan baik2 saja.

11 November 2010 ( Peneguhan tentang jangan kuatir :) )..diambil dari Renungan Tahunan Hope For Each Day ( Billy Graham ) tgl 9 November 2010

Menyingkirkan Kekuatiran

Mazmur 145: 18

Tuhan dekat pada setiap orang yang berseru kepadaNYA, pada setiap orang yang berseru kepadaNYA dalam kesetiaan

Pikirkan tentang Hal2 yang tidak Anda khawatirkan. Mungkin anda tidak pernah khawatir tentang apakah anda dapat memperoleh air dari keran di dapur anda, atau mungkin Anda tidak kuatir tentang pohon yang jatuh menimpa rumah anda.

Mungkin anda adalah seorang yang suka kuatir secara alamiah, tetapi orang yangpaling suka kuatir di dunia sekalipun tidak mengkuatirkan beberapa hal

mengapa anda tidak mengkuatirkan beberapa hal itu ? Apakah anda selalu memperolehnya ketika disaat anda memelurkannya ?atau apakah karena pohon itu tidak pernah jatuh menimpa rumah anda sebelumnya ? dapat dipercaya bukan ?

kita dapat sama semestina terhadap kasih dan perlindungan Allah. Apa buktinya ? Kayu Salib , dimana Allah mengekspresikan sepenuhnya KasihNYA. Firman ALLAH berkata "IA yang tidak menyangkan anakNYA sendiri, tetapi yang menyerahkanNYA bagi kita semua,bagaimana mungkin IA tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama - sama dengan DIA? ( RM8:32)
IA tidak pernah mengingkari janjiNYA, dan IA tidak akan pernah melakukannya

GBU all ^______^ JLU

Tidak ada komentar: