Sabtu, 21 November 2009

.::*~*Aku Tidak Akan Pernah Meninggalkan Kamu Sendirian, Atau Membiarkanmu sendirian*~*::.




cerita ini bermulai, ketika suatu hari aku bermimpi...

dalam mimpi itu aku melihat di sekeliling aku...dan aku tidak melihat 1 orang pun berdiri, dan berada disisiku,
hal yang paling menyakitkan , menyedihkan adalah ketika aku merasa aku sendiri, dan tidak ada 1 orangpun disisiku...( sepertinya semuanya meninggalkan aku ), perasaan hampa, perassan dibuang, perasaaan sangat kesepian, perasaan tidak berguna, perasaan dalam kegelapan, aku merasa di mimpi itu Iblis berdiri di depanku dan berkata..lihat kamu sudah ndak punya siapa2x, kamu sendiri, di mimpi itu aku duduk sendiri memegang kedua lututku ( gemetar, merasa takut, kesepian, putus asa, ditinggalkan, is verrrrrry hardddd reallly :( , menangis ), sampai aku mendengar suara yang sangat lembut DIA berkata "flash aki tidak akan pernah meningalkan kamu sendirian, atau membiarkanmu sendirian...kamu tidak sendiri.", kata2NYA sangat lembut, suaraNYA membuatku terangkat dari kegelapan, dari keputus asaan, dari kesendiriaanku, menguatkanku, membuatku merasakan damai sejahtera dalam hatiku, dan setelah aku terbangun..dan sampai hari ini aku selalu ingat akan mimpi ini ....Mimpi ini selalu menguatkanku, mimpi ini selalu mengingatkanku kalau Tuhan Yesus ndak akan pernah meningalkan aku dan membiarkan aku sendirian ( dan itu sudah lebih dari cukup dari apapun juga ^___________^)

Hal yang paling membahagiakan adalah ketika kamu tahu selalu ada seseorang yang selalu ada untukmu, mendengarkan kamu cerita, mengerti semua isi hatimu, mendengar tangismu, menguatkanmu, membuatmu selalu tersenyum.....dan diatas semua ini DIA setia dan selalu menuntun perjalananmu dari awal sampai akhir ...selamanya ^__________^

jadi ingat kamu ndak pernah sendirian....Tuhan Yesus selalu ada untukmu selalu, dan DIA sangat mengasihimu

Thx You So Much Lord Jesus ^_____________^

Tidak ada komentar: