Selasa, 26 Januari 2010

-::Film The Blind Sides ::-



Uhmm pertama aku sempet ragu untuk beli film ini ( pertama kirain paling film dunia biasa :P ), tapi ndak tahu kenapa seperti ada dorongan untuk beli film ini, akhirnya yah sudah dech tak coba beli filmnya, Akhirnya pas aku nonton film ini wah bener2x aku ndak nyesel banget nonton film ini, Film ini sangat aku rekomendasikan, film yang sangat memberkati, dan sangat menyentuh banget ceritanya, cerita tentang KASIH untuk sesama kita ( kadang2x dunia tidak adil dalam melihat perbedaan ( seperti : perbedaan warna kulit, broken Home,kekuranganlah, keterbatasan :( ,ras, dll, kadang2x kita seperti orang yang kejam yang menyingkirkan mereka :( ), Tetapi lewat film ini kita diajarkan untuk mengasihi mereka seperti Tuhan Yesus mengasihi mereka dan kita ( tanpa memandang perbedaan, karena semua sama di hadapan Tuhan Yesus..Karena merekalah yang sangat membutuhkan KASIH Dan Pemulihan ), pesan dari film sangat bagus :), jika suatu aku mempunyai keluarga ingin punya keluarga yang mengasihi Tuhan Yesus, dan mengasihi sesama ^^ ( terutama mereka yang tidak mendapatkan kasih )

Love The Movie dan sangat merekomendasikan banget filmnya ( Nonton Yah...ndak akan nyesel dech ^__________^ ), Makasih Yah Tuhan Yesus untuk rekomendasi film ini

Official Trailer : http://www.youtube.com/watch?v=khtBvQdxta4

GBY all ^_______________^

Tidak ada komentar: